Selasa, 11 Agustus 2009

-Tak Perlu Alasan-

Sejak awalnya aku tahu..akan sulit menjelajahi jiwamu. Hitam, putih dan kelabunya sampai saat ini tetap sebuah misteri. Aku mengenalmu, tapi maaf bila aku tak cukup memahamimu. Aku hanya begini..seperti ini…seorang teman yang selalu berharap mendapat tempat dalam sekeping hati. Aku tak peduli apakah wajahmu suram atau terang bak cahaya, aku hanya menyayangimu…dan tak perlu alasan untuk menjelaskan…benar-benar tak perlu!!

Jangan khawatir kita jauh..jangan resah oleh puluhan kilometer yang menjaga jarak antara kita..asal kau baik-baik saja, aku akan sama..

Jangan cari rindu itu, karena ia tak pernah hilang..bahkan terjatuhpun tidak… Bila ku bilang bahwa aku punya rindu untukmu saat kita masih bersama, maka saat ini…rindu itu sedikit berbeda..ada harap untuk bertemu…ada senyum yang tersimpan saat berkhayal akan ada satu perjumpaan...ada tetes-tetes bening yang pelan tapi pasti mengalir merayap getir saat ‘ku tahu mungkin akan butuh waktu lama untuk bertemu..lagi..

Kau bukan hanya sekedar sahabat, kau bawa pelajaran-pelajaran penting dalam hidupku. Dan untuk itu semua, apakah aku perlu alasan lain untuk bilang…that I do Love You..??

(Na,Aug02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar